ads1

Filem-Filem Hollywood Di Tunggu Sepanjang 2017

2017 filem-filem di khabarkan bakal mendapatkan sambutan.

Logan

Siapa yang rindu Wolverine? Hugh Jackman kembali dalam film Wolverine ke-3 berjudul Logan. Kali ini Logan hadir bersama Professor X melindungi si anak X-23 (Dafne Keen) dari organisasi jahat yang dipimpin Nathaniel Essex.Di katakan filem ini filem terakhir Hugh Jackman?

Beauty and the Beast
Wah Disney kembali dengan kisah animasi klasik. Kali ini Beauty and the Beast dibuat versi live-actionnya dengan menampilkan Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans dan Ian McKellen. Filem garapan Bill Condon ini bakal memberi kesan yang sangat romantik.

Power Rangers

Go Go Power Rangers! Masih ingat lagu itu? Lionsgate dan Saban Films membuat film Power Rangers dengan merombak tampilan kostum, mega zord, dan para musuhnya. Film ini disutradarai oleh Dean Israelite dan dibintangi Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, serta aktor senior Bryan Cranston dan Elizabeth Banks. 

Fast & Furious 8 (The Fate of the Furious)


Seakan tak pernah lelah, Vin Diesel dan The Rock kembali dalam franchise Fast & Furious ke-8. Film arahan F Gary Gray ini nantinya akan menceritakan munculnya wanita misteri yang menggoda Dom ke dunia kejahatan serta pengkhianatan kepada orang-orang terdekatnya. Dibintangi Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Kurt Russell dan Charlize Theron, Fast & Furious 8.

Guardians of the Galaxy Vol 2


Aah berikut ini juga film sekuel dariGuardians of the Galaxy. Filem garapan James Gunn ini akan menceritakan kelanjutan petualangan para tim mengungkap asal-usul dari Peter Quill. Masih dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan Karen Gillan.

Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales


Berikutnya ada kelanjutan petualangan Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Masih dibintangi Johnny Depp, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, dan Javier Bardem, film ini direncanakan tayang Mei 2017. Aktor pendatang baru seperti Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario ikut mewarnai film garapan Joachim Rønning dan Espen Sandberg ini.

Transformers: The Last Knight


Michael Bay kembali menggarap filmTransformers ke-5 yang akan berjudulTransformers: The Last Knight. Sama seperti film sebelumnya, The Last Knightmasih dibintangi Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, John Goodman, dan Stanley Tucci. Dalam trailer terlihat Optimus Prime dan Bumblebee bertarung sengit.

Spider-Man Homecoming

Reboot film Spiderman hadir di tahun 2017, kali ini Marvel menggandeng aktor muda Tom Holland. Film arahan Jon Watts ini direncanakan tayang Juli 2017, dan akan diramaikan oleh Zendaya, Donald Glover, Marisa Tomei, Robert Downey Jr., serta Michael Keaton sebagai musuh Spider-Man, Vulture. Ada yang spesial dari Spider-Man di film ini, yaitu kostumnya boleh terbang!

Dunkirk
Fans Christopher Nolan jangan sampai ketinggalan yang satu ini. Dibintangi oleh Tom Hardy, film perang Dunkirk bercerita tentang kisah nyata perjuangan para prajurit Sekutu melawan tentara Jerman di kota Dunkirk, Perancis. Ssst, pentolan One Direction, Harry Styles bakal hadir juga di filem ini.

Blade Runner 2049

Masih ingat film sci-fi Blade Runner(1982)? Nah, mari bernostalgia dengan sekuel terbarunya yang berjudul Blade Runner 2049. Sekuel ini akan mengupas kisah blade runner baru, Officer K, yang diperankan oleh Ryan Gosling. Apa yang akan terjadi kalau K bertemu dengan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan blade runner yang telah hilang selama 30 tahun?

Justice League

Setelah puas dengan pertarungan Batman vs Superman di tahun 2016, tahun ini kita akan menyaksikan aksi superhero DC Universe yang lebih komplit. Bruce Wayne alias Batman kini mengumpulkan rakan-rakan baru yang siap membantunya melawan musuh yang lebih besar: Wonder Woman, The Flash, serta pasangan Aquaman dan Mera.

Thor Ragnarok
Lama tak kelihatan, Chris Hemsworth kini kembali sebagai Thor dalam Thor Ragnarok. Tak hanya menampilkan Thor dan Loki, sekuel ini juga akan diramaikan oleh Doctor Strange! Selain Tom Hiddleston dan Benedict Cumberbatch, film arahan Taika Waititi ini turut dimeriahkan oleh sederetan karakter baru yang akan diperankan Cate Blanchett dan Jeff Goldblum.


Star Wars Episode VIII
The wait is over! Dua tahun berselang setelah kesuksesan Episode VII – The Force Awakens, tahun ini penggemar Star Wars akan kembali dihibur dengan serunya petualangan Rey dan Finn dalamEpisode VIII. Setelah bertemu dengan Luke Skywalker, akankah Rey berlatih menjadi Jedi sejati demi memerangi Kylo Ren? Nantikan jawabannya di bulan Desember 2017!
Share this article :
+
This is the current newest page
0 Komentar untuk "Filem-Filem Hollywood Di Tunggu Sepanjang 2017"

 
Copyright © 2015 Kaki Wayang - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia