ads1

Sinopsis Now You See Me 2



Sinopsis NOW YOU SEE ME 2 masih mengikuti kisah “The Four Horsemen“, kelompok ilusionasi terbesar di dunia yang pernah menjadi bagian dari perompakan yang berlaku secara besar-besaran. Aksi mereka seperti ‘Robin Hood’ dalam kisah dongeng, yang mana ditujukan untuk melawan para pemimpin bisnis yang korup dan hasilnya mereka bagikan kepada para penonton yang menghadiri pertunjukan mereka.

Four Horsemen (Harrelson, Franco, Eisenberg, Lizzy Caplan) akan melakukan pengembaraan keduanya. Satu tahun setelah mereka bebas dari FBI dan mendapatkan pujian dari masyarakat luas dengan aksi mereka yang seperti Robin Hood  atau penyulap mata, kelompok ilusionasi itu akan muncul kembali dan mencuba untuk membongkarkan salah laku seorang taikun.

Tapi kali ini para Horsemen harus berurusan dengan Walter Mabry (Radcliffe), seorang penguasa teknologi yang berhasil menjebak para Horsemen dan memaksa mereka untuk melakukan aksi pencurian yang mungkin belum mereka lakukan. Satu-satunyanya harapan mereka adalah menjalankan perintah Walter, sekaligus mengungkapkan dalang di balik segala masalah yang mereka alami.

Wajah-wajah lama seperti Jesse EisenbergMark RuffaloLizzy Caplan,Woody Harrelson dan Dave Francotetap hadir menjadi bagian pemain dalam film NOW YOU SEE ME 2

Selain mereka, Daniel Radcliffe dan Jay Choujuga turut mengambil bagian sebagai film NOW YOU SEE ME 2.
Film NOW YOU SEE ME 2 digarap oleh studio Lionsgate bersama Summit Entertainment, dan rencananya tayang di Malaysia pada 16 Jun 2016
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Sinopsis Now You See Me 2 "

 
Copyright © 2015 Kaki Wayang - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia