ads1

Review Filem : The Angry Birds Movie (2016)



Filem animasi "The Angry Birds Movie" 2016 merupakan sebuah film animasi hollywood terbaru yang disutradarai oleh dua sutradara sekaligus iaitu Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Dan naskah skenarionya di tulis oleh Jon Votti. Terdapat banyak pengisi suara yang turut ambil bagian mengisi suara karakter di sal film The Angry Birds Movie ini, mereka iaitu : Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph dan Peter Dinklage. 

The Angry Birds Movie, Film The Angry Birds Movie (2016)

 
Sinopsis Film The Angry Birds Movie (2016)


Film "The Angry Birds Movie" menceritakan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, mereka yaitu Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride). Akan tetapi ada salah satu ekor burung yang mempunyai masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.

Suatu hari ada sebuah kapal yang membawa segrombolan khinzir yang di pimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik, kerana sekelompok khinzir tersebut sering mencuri telur terur mereka.

Setelah lama-kelamaan kekacauan khinzir-khinzir tersebut mulai menjadi-jadi, akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya mencoba untuk menyerang para khinzir jahat tersebut, demi keselamatan telur telur mereka.


Review Film The Angry Birds Movie (2016)


"The Angry Birds Movie" 2016 merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah game bernama "Angry Birds". Film ini ternyata berasal dari Finlandia, dan dalam pembuatan film ini Columbia Pictures tidak segan-segan mengeluarkan dana sekitar 80 Juta USD untuk membuat film ini jadi menarik di mata penonton.

Menariknya dalam film The Angry Birds Movie iaitu, karakternya sedikit perbeza dengan yang ada di dalam video gamenya, perbezaannya tersebut terletak pada kaki dan sayap, jika dalam video gamenya tidak ada, sementara di film Angry Birds Movie ini mereka ada.


Terdapat unsur jenaka yang ringan sesuai untuk kanak-kanak.Tetetapi jalan ceritanya sudah dapat di duga bagaimana.



Dari segi grafik tidak nampak cacat cela cuma perubahan dari bentuk mereka dengan penambahan anggota badan kartun tersebut.


Paling penting filem ini penuh dengan warna warni amat sesuai untuk di tonton oleh kana


Detail Cast dan Crew Film The Angry Birds Movie (2016)


Genre : Animasi, Adventure
Sutradara : Clay Kaytis, Fergal Reilly
Produser : John Cohen, Catherine Winder, David Maisel
Penulis Naskah : Jon Votti
Pengisi suara The Angry Birds Movie :

Jason Sudeikis sebagai (Red)
Josh Gad sebagai (Chuck)
Danny McBride sebagai (Bomb)
Bill Hader sebagai (Leonard)
Peter Dinklage sebagai (Mighty Eagle)

Trailer Film The Angry Birds Movie (2016)


The Angry Birds Movie
Film 
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Filem : The Angry Birds Movie (2016)"

 
Copyright © 2015 Kaki Wayang - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia